Senin, 25 Mei 2015

Wisata Tanjung Pendam

Pantai Tanjung Pendam
Pantai Tanjung Pendam adalah pantai yang terletak persis ditengah-tengah kota Tanjung Pandan, persisnya di 1 KM dari pusat kota. Pantai yang sangat sederhana ini identik dengan sunsetnya, yang seolah-olah wajib bagi anda yang sedang berkunjung ke Belitung menyaksikannya.
Ketika sore tiba, pantai ini selalu penuh oleh masyarakat setempat. Begitu juga bagi agent-agent travel setempat, pantai ini seolah-olah menjadi paket wajib yang harus dikunjungi wisatawan ketika sore datang. Para wisatawan yang datang bebas menikmati sejuknya angin pantai serta taman-taman yang ada disekitarnya.
Hasil gambar untuk wisata pantai tanjung pendam
Dimalam hari pantai ini juga menawarkan hal yang menarik, mengingat banyaknya kafe-kafe dan restoran dengan menu-menu segar yang harus anda cicipi persis dibibir pantai. Bagi anda yang hobi nyanyi atau hanya sekedar menikmati musik sambil makan malam atau cemilan, di kafe-kafe tersebut juga bisa anda dapatkan. Dipantai ini juga didapatkan hotel berbintang empat (Grand Hatika), yang fasilitasnya pas untuk memanjakan anda, seperti kolam renang, spa, keraoke dan lain sebagainya.
Sebagai pelengkap dari keindahannya, pantai ini juga terdapat satu pulau yang dinamai masyarakat setempat dengan pulau Kalimoa. Pulau kecil yang berada tidak jauh dari pantai yang ketika pagi dan sore memancarkan cahaya matahari yang indah dan seolah-olah berkata, "saya disini hanya untuk anda".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar