Kamis, 14 Mei 2015

Pesona Indomarine belitung

Hasil gambar untuk snorkeling di belitung
Pulau Belitung yang merupakan bagian dari bangka belitung. pada peta dunia Belitung dikenal dengan nama “biliton” salah satu pulau yang pada masanya pernah menyumbangkan devisa terbesar pada negara dari hasil pertambangan timah.
Hasil gambar untuk snorkeling di belitungDahulu Belanda menguasainya, semua karena Belitung kaya akan timah. Kini, magnet baru pulau itu adalah Pariwisata. Dengan pasir putih yang bersih dan hiasan  Batu Granit Raksasa yang terbentuk secara alami yang terlihat di berbagai tempat di Pulau tersebut dan keindahan Pantai, pesona Wisata Negeri Laskar Pelangi ini sangat lah wajib di kunjungi. adapun destinasi pesona wisata belitung yang mesti anda kenjungi yaitu,

0,5 mil laut bagian barat Pulau Lengkuas terdapat sebuah kapal Indomarine yang tenggelam sekitar tahun 1990. Menyelam dengan kedalaman kurang lebih 19 M anda akan menemukan bangkai kapal tersebut dengan kondisi telah ditumbuhi karang dan telah menarik banyak jenis ikan untuk tinggal di sana. Tempat ini memiliki arus tidak terlalu deras dan jarak pandang 0-13 M maka anda akan mendapatkan sensasi menyelam yang memukau dan tak akan terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar