Minggu, 17 Mei 2015

Kampong Dedaunan


Menikmati eksotisnya Kampong Dedaun

Bagi warga Belitong saat ini mungkin masih asing dengan nama Kampong Dedaun, tapi kalau pantai Pendaunan pasti udah lazim.  Kampong Dedaun persis terletak di sebelah tempat yang dikenal masyarakat Belitong sebagai Pantai Pendaunan.

IMG_1809
Jika kita ke Pantai Laskar Pelangi Tanjong Tinggi maka pemandangan dengan Batu Granit raksasa membuat kita terpana dengan keagungan ciptaan Tuhan. Berbeda dengan Kampong Dedaun, Tidak terdapat gugusan batu raksasa, namun hamparan savana biru hijau lautan sejauh mata memandang seolah memberikan rasa untuk selalu bersyukur atas apa yang telah dianugerahkan oleh Nya.
Keindahan pantai nan eksotis tersebut diikuti dengan berbagai kelengkapan fasilitas yang dimiliki pengelola tempat tersebut yaitu Jasa tur dan travel belitungisland.com Kalau bro and sis tertarik monggo kunjungi web tersebut.

Tempat ini is another Belitong beach lagghh, alias sebagai orang Belitong sendiri .ke Kampong Dedaun dalam rangka jalan bareng sama rekan tempat  bekerja yupps semacam outing ringan laghhh.
Pertama datang langsung disambut welcome drink wuihh segerrr.

He he namanya juga tinggal di kampung, begitu melihat laut yang hijau membiru, histeria jilid nggak jelas mulai terjadi, dan rencana awal mau games yang dipandu pengelola jadi bubar jalan berganti sesi foto-foto cibi cibi plus ganti foto profile sekeren mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar