Selasa, 19 Mei 2015

Pulau Memperak

 Hasil gambar untuk pulau memperak

Para Penelusu yang kesini pasti akan senang, karena di Pulau Memperak ini Para Penelusur akan disuguhkan air laut yang biru kehijauan dan bersih. Keindahan alam bawah laut di pulau ini adalah satu hal yang tidak boleh dilewatkan. Inilah sebab mengapa Pulau Memperak ini adalah salah satu tempat snorkel di Bangka Belitung yang mempesona.
Hasil gambar untuk pulau memperakUntuk Para Penelusur yang ingin kesini dapat dijangkau dari Ibukota Manggar dengan menyewa perahu motor selama sekitar satu setengah jam. Sepanjang perjalanan para penelusur pasti tidak akan merasa bosan, karena akan disuguhi air laut yang berwarna biru kehijauan serta perbukitan kecil yang terlihat di kejauhan sangat memanjakan mata yang memandangnya. Ditambah semilir angin yang bertiup serta terpaan sinar matahari yang hangat, akan menjadikan semuanya makin sempurna.

Para Penelusur yang kesini pasti akan terkejut, karena akan serasa berada di pulau pribadi. Karena pulau ini memang sangat sepi dan hanya dihuni oleh seorang penjaga yang tinggal di salah satu bangunan yang terletak di bagian tengah. Jadi pastikan Para Penelusur membawa perbekalan makanan dan minuman sendiri jika tidak ingin kehausan dan kelaparan. Tapi semua kegalauan itu akan dihilangkan oleh keindahan pasir putih yang berhias kerang-kerang yang cantik. Untuk para penelusur yang suka berenang dan bermain air, pasti akan enggan untuk menepi. Dan setelah puas berenang, Para Penelusur bisa menemui penjaga pulau untuk minta dipetikkan kelapa muda yang pasti akan terasa segar di tenggorokan.

Para Penelusur yang kesini harus mencoba untuk snorkeling. Karena Pulau Memperak menjadi salah satu titik terbaik untuk ber-snorkeling, dengan airnya yang jernih juga membuat Para Penelusur mudah menerawang keindahan alam bawah lautnya yang bertabur terumbu karang dan ikan cantik. Bagi penggemar menyelam, jarak pandang 15 meter di dalam laut air sangat mempermudah aktivitas tersebut.selamat menikmati.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar